ERROR
404 (Request Not Found)
today : | at : | safemode : ON
./ beranda ./ facebook ./ twitter ./exit /
name author permission com modified label

Terkadang enterdie enterdie 0 Sunday, June 12, 2022

Filename Terkadang
Permission DienarRobusta
Author enterdie
Date and Time Sunday, June 12, 2022
Label
Action

 Terkadang, kamu menyebalkan. Pernah  ada saatnya aku tidak menyukai model rambutmu, warna sepatumu, atau  bahkan caramu menertawakanku. Tetapi itulah kau, warna-warna yang  kuingin ada di hidupku. Aku tertawa sendiri bila mengingat, pernah ada  kalanya aku ingin melemparmu ke jurang andai nyawamu lebih dari satu,  tetapi kembali lagi dan kembali lagi, pada akhirnya bolamatamu adalah  jurang yang kepadanya aku rela jatuh, dan aku tersiksa sendiri jika  tidak kepadamu aku perhatian.
Sayang, perhatikanlah apa yang  kukatakan kali ini kepadamu, yaitu bahwa bagiku kebahagiaan yang  sempurna ialah lebih dari sekadar gempita demi gempita, melainkan  kebersamaan kita, sekalipun itu aku yang selalu membawamu dalam penderitaan.

0 komentar:

Post a Comment

 

Tiada Tuhan Selain Tuhan © 2014 SINCE1999 of PHANTOM PLANET
DienarRobusta Template design by enterdie