ERROR
404 (Request Not Found)
today : | at : | safemode : ON
./ beranda ./ facebook ./ twitter ./exit /
name author permission com modified label

KAMI enterdie enterdie 0 Wednesday, December 15, 2021

Filename KAMI
Permission DienarRobusta
Author enterdie
Date and Time Wednesday, December 15, 2021
Label
Action

 

Bagaimana kita tahu bahwa cinta kita cukup jernih untuk tertuang di atas gelas yang Tuhan sediakan?

Seberapa erat kami saling memeluk?

 Merekahkah bibir malaikat yang melihatnya? 

Apa kita sudah cukup dalam untuk berada di dalam kecukupan? 

Apa kami telah saling menguatkan untuk hanya maut yang memisahkan? 

Sebab kita tidak memantaskan diri sendiri seakan kita hendak memelihara hati kita di tengah ketidakrelaan, melainkan kita cukup berharap ada ketulusan untuk melihat kita saling berdampingan.

Ketika kita mengarah ke tempat kita dapat bersama-sama, kita tahu, dan kiranya kita tidak lupa, tidak di setiap detik kita akan dimudahkan. Sebab ini adalah bagian tersulit bagi dua hati kita yang saling mengait, yaitu memikirkan pihak yang lain, terlebih menyenangkan para penonton.

Aku, aku sungguh ingin sekali menciptakan keharuan, bukan sekadar menuruti segala tuntutan. Aku tidak berharap bahwa yang terbaik akan sekonyong-konyong muncul dari kerisauan, tetapi kan orang yang sabar bisa memperlihatkan kelegaannya. Ketika aku pikir semua bahagia, di balik satu per satu mata yang memancarkan keceriaan itu, aku tidak ingin ia tidak aku temukan.

Aku mencintainya dan tidak ada keraguan sama sekali. Rindu yang ia sampaikan membuat hariku nikmat, hingga semua orang yang melihat mataku juga akan melihat kedamaian. Namun tidak mudah untuk membuat mereka melambaikan tangan dengan tersenyum. Ia milik Tuhan, kepada ayah ibunya ia dititipkan, kepada saudara-saudaranya ia dihadirkan, dan kepada teman-temannya ia diperkenalkan. Aku hanya percaya bahwa bukan kebetulan kami dipertemukan. Tuhan yang tahu, aku sungguh menginginkannya, sungguh ingin kami bahagia dan sangat ingin bisa membahagiakannya

0 komentar:

Post a Comment

 

Tiada Tuhan Selain Tuhan © 2014 SINCE1999 of PHANTOM PLANET
DienarRobusta Template design by enterdie